SELAMAT DATANG 4:14 AM

Sebagai panutan dan kiblat dalam urusan Bisnis Online, saya akan selalu memberikan tips dan Rahasia dalam berbisnis online. Di dalam blog ini saya akan menuntun anda untuk menghasilkan uang dollar dari internet.
Mungkin beberapa Netter merasa bingung, kenapa saya menggunakan sebuah blog untuk mempublikasikan postingan saya dan kenapa bukan website saya.


Ada beberapa alasan :
  • yang pertama, karena saya ingin mencoba memaksimalkan potensi sebuah blog (Terutama blogspot). Tujuan saya adalah mendapatkan pagerank dari GOOGLE.
  • yang kedua, saya merasa lebih mudah dan simpel untuk memposting sebuah Artikel melalui blog ketimbang dari website.
  • yang ketiga, tentunya kita tahu loading yang dilakukan oleh website lebih berat dan lama dari pada sebuah blog(Khususnya blogspot). Loading blogspot dari BLogger.com lebih cepat dari pada penyedia blog gratisan lainnya.

Untuk menggunakan fasilitas dalam blog ini, silahkan memilih Artikel yang ada pada MENU di sebelah KIRI.

Pada blog ini saya hanya mereferensikan bisnis-bisnis internet yang telah benar-benar membayar.

Blog ini masih baru, jadi masih perlu banyak pembenahan.
Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

1 comments:

Anonymous said...

wah, blognya bagus banget mas.
semangat mas. dapatkan dollar dari bisnis internet.

Post a Comment

Bagi teman-teman netter silahkan memberi komentar.
bisa menggunakan tag html untuk Backlink.