Paid to Write tanpa Blog - Helium 5:07 AM

Keterangan :
Helium merupakan tempatnya mendulang dollar. Jika anda suka bahasa inggris, ini adalah tempat yang cocok untuk anda. Yang kita lakukan disini ialah membuat artikel sesuai dengan topik yang disediakan. Jangan kuatir, di Helium ini banyak sekali topik yang disediakan. Anda juga bisa membuat topik sendiri sesuai dengan keinginan anda. Tentunya harus minta persetujuan dulu dengan pihaknya Helium.

Pendapatan kita di Helium berasal dari trafik di artikel kita (istilahnya pageview), jadi semakin banyak orang yang melihat / membaca artikel kita, maka semakin banyak Dollar yang masuk ke akun kita. Lalu apabila ada yang mengklik iklan Google adsense yang muncul di Artikel kita, maka kita akan kecipratan penghasilan Helium atas iklan Google adsense tersebut. Istilahnya pembagian penghasilan, helium dapat 50% kita juga dapat 50% dari penghasilan Google adsense milik helium.

Di dalam helium ada yang namanya Writing star dan Rating star. Writing star adalah hadiah yang diberikan oleh Helium kepada kita setelah kita menulis artikel, lalu Rating star adalah hadiah yang diberikan Helium setelah kita Merating artikel orang lain.
Jadi , semakin banyak artikel yang kita buat, semakin besar pula kesempatan si Dollar mengalir ke akun kita. Ini yang saya sukai dari Helium, kita akan dihadiahkan $5 setelah kita membuat artikel kita yang pertama, kemudian apabila kita berhasil membuat 5 Rating star dalam 30 hari, maka kita akan dihadiahkan lagi $3.

Cara Kerja :
Login ke helium, lalu pilih topik yang anda sukai. Buatlah artikel, lalu periksalah Wordcount dan Grammarnya menggunakan tool yang ada di bagian atas menu pembuatan artikel. Setelah itu submit lah artikel anda tersebut. Dollar yang dihasilkan berasal dari pageview, dan pembagian penghasilan iklan Google adsense yang muncul di artikel yang kita buat.
Kita juga bisa menjual artikel kita apabila Writing star kita sudah mencapai minimal 1 buah. Semakin banyak Writing star kita (maksimal 5), semakin besar pula harga yang bisa kita ajukan.

Pembayaran : Pembayaran dilakukan melalui Paypal setelah pendapatan kita mencapai $25

Pendaftaran : www.Helium.com

8 comments:

Anonymous said...

Ada juga bisnis yg lebih enak mainnya, cuma menjawab pertanyaan berbentuk pilihan ganda.
Ayo segera gabung di Pickjack

dona said...

Wah, postingannya bagus mas cosa.

Saya ada rekomendasi PTC yg ga scam nih.Namanya Neobux

demon said...

Halo Dona, emang bener ya, Neobux itu ternyata benar-benar membayar membernya.


Saya punya Rahasia Google adsense nih.
Silahkan KLik Di Sini

writer-info said...

good info bro..mampir ya jangan lupa kasih komen ya

rikyjoe said...

kunjungi blog aku juga ya aku kasih trik internet gratil lo mau ga http://rikyaja.blogspot.com

saito said...

keren baget dah helium mang sih agak susah tapi lumayan dapat duit $20 sehari walaupun agak susah hhehehehe ^_^

tiyo said...

terima kasih mas Cosa atas informasinya. perlu saya coba.

tiyo said...

masukan dari seorang kawan blogger, Cosa Aranda itu sudah punya reputasi hebat dalam dunia blogging... jadi saya percaya :) If this heart could talk

Post a Comment

Bagi teman-teman netter silahkan memberi komentar.
bisa menggunakan tag html untuk Backlink.